Berita hari ini Arema yaitu pada pekan ke 28 Torabika Soccer Championship  yang di persembahkan dari Ooredo ini di pastikan tak dapat di ikuti oleh sejumlah pemain dari sejumlah klub. Adapun terjadi hal demikian dikarenakan minusnya pemain pentingnya akibat cedera dan juga sebagian lainnya akumulasi kartu. Klub yang bisa dikatakn miris pemain itu adalah Arema Cronus dan juga PSM Makassar.Dimana para klub tersebut kehilangan tiga orang pemain sekaligus. Arema yang memiliki julukan tim Singo Edan ini yang bertandang ke kandang Perseru Serui tidak dapat di perkuat oleh pemain jagoan seperti Ferry Arman Saragih, Esteban Vizcrra, dan juga Goran Gancev  yang di karenakan adanya akumulasi kartu kuning.Ditambah lagi dengan Marcio Teruel yang lebih dulu absen dikarenakan cedera yang di alaminya. Tentunya agen judi bola tersebut cukup menyedihkan bagi para pecinta Arema dan menjadi pekerjaan yang besar untuk pelatih arema yaitu Milomir Seslija untuk bisa meraih kemenangan yang belum sempat dirasakannya.

Walaupun demikian Arema tetap merasa yakin bahwa mereka bisa tetap solid dan mampu karena sebelumnya  mereka bisa menundukkan Semen Padang di kandangnya, Stadion H. Agus Salim. Dengan modal yang dimiliki, walaupun minus pemain, Hamkah Hamzah dan juga kawan-kawannya bisa tetap mengincar poin penuh di Seri pertama tersebut ketika menjamu Madura United, damn PSM harus kehilangan pemain kawakannya seperti Achmad  Hisyam dan Zulvin Zamrun, dan tentunya berita hari ini Arema tersebut menjadi hal yang bisa di jadikan patokan oleh Arema. Saat ini PSM juga belum di perkuat dengan pemain asing yaitu Luis Ricardo dikarenakan belum pulih dari cedera yang di terimanya, namun berita hari ini yang cukup mengembirakan adalah Ferdinand Sinaga yang sudah bisa ikut bergabung setelah cedera usai membeli timnas.

Dari Madura United sendiri juga tereduksi kekuatannya, seperti Dane Milovavonic yang merupakan gelandang Madura united sedang absen. Yang mana selama ini Milovavonic merupakan sosok penting di Madura United. Dan masih banyak klub yang harus merasakan minus pemain, namun berita hari ini Arema adalah cukup menyedihkan karena Aremalah yang paling miris pemain.